When Love Is Not Fun Anymore…

When Love Is Not Fun Anymore …

Ngomong – ngomong soal LoVe, banyak banget definisi tentang yang satu ni.

Love is so beautiful buat yang lagi jatuh cinta

Love is sucks buat yang lagi putus cinta

Love is miracle buat yang baru kawin

Love is available buat yang dude/jande

Etc…etc…

Tapi gimana kalo Love is not fun anymore?

Then the story goes on

It’s about me…

Ina…Ina Maryani, tapi kamu boleh memanggilku Na, Ina, Yani atau Titi Kamal (Hmh, ngarep ya).

It’s about my love story

Sebenernya mungkin sejarah pacaranku ‘ga terlalu menarik buat disimak. Coz cerita cintaku hanya beruntung ketka aku masih SD sampe SMP kelas satu. Yupz… SD, dimana anak pria saat itu belum terlalu tau mana yang baik dan mana yang buruk; mana yang cantik dan mana yang _ _ _ _ _ (ooopz disensor demi kebaikan biar gak nyinggung yang lagi baca ni).

Dan sekaran aku sudah menginjak SMA, semakin banyak pria yang lebih dewasa dan normal. Hmh, berarti fansku semakin berkurang degh. Hikz..Hikz…

Suatu hari, aku melihat seorang pria yang bisa membuat aku terpana, dan ternyata pria itu kakak kelasku di SMA. Great…!!! Di sinilah aku mulai mencoba menjadi detective cinta. Aku mencoba mencari data dirinya. Ternyata pria itu bernama Kiki.

Kiki Andriyana nama lengkapnya, rumahnya tidak terlalu jauh dari sekolah. Da punya satu kakak dan satu adik. Baru bisa baca waktu kelas 3 SD (penting dibahas gitu?), hobinya break dance and maen band. Kebetulan dia punya band sendiri yang dinamakan “THE COCK”

Aku ingin memasuki dunianya dan membuatnya terkagum. Karena itulah aku mencoba menggeluti hobi yang sama dengannya. Maka aku ikut ekstrakurikuler drum band (yah sama bandnya lah). Dengan ikutan drum band bukannya membuat dia terkagum tapi aku malah kempor karena harus keliling lapangan sambil membawa drum yang lumanyan beratnya. Akhirnya aku pun menjadi anggota yang non aktif sambil menunggu dipecat.

Suatu hari, ketika dia melewati kelasku, aku berusaha menyapanya.

“Hai” sapaku dengan wajah yang berbinar – binar

Kemudian…

Bersambung dulu akh

4 Balasan ke When Love Is Not Fun Anymore…

  1. imunhills mengatakan:

    masih bersambung ternyata… hehehe….

  2. sitidjenar mengatakan:

    beruntung banget tuh si andy…jadi ngiri neh..

  3. Fiqrie mengatakan:

    lanjutannya mana neh?
    ko bersambung mulu wkwkwk…
    kapan kelarnya..

  4. desi86 mengatakan:

    heheh sabar ya sodara2 sayanya lg males nulis ekekekek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: